Ocean Blue Shark Surfboard er

Online

coment

Widget is loading comments...

Monday, February 3, 2014

Download GTA San Andreas highly compressed (460MB)


GTA San Andreas

Untuk game yang satu ini pasti sudah pada tahu, Setelah beberapa postingan sebelumnya share GTA Vice City dan GTA III  Kali ini  GTA SAN ANDREAS. Untuk Spesifikasi mungkin untuk PC atau Laptop Jaman sekarang sudah bisa memainkan Game yang satu ini.






screenshoot

Grand Theft Auto: San Andreas
PC Games | Bahasa: English | Genre: Action | 460MB

Grand Theft Auto: San Andreas adalah game kelima dalam serangkaian tindakan GTA, yang pertama dan paling terkenal dari franchise Rockstar. Seperti pendahulunya, San Andreas memungkinkan eksplorasi penuh pemandangan antara misi dan yang lain, dan mencuri mobil, namun, inovasi banyak.
Kali ini Anda bisa berenang, melakukan grafiti, belajar seni bela diri, membeli pakaian dan bahkan memilih potongan rambut dan jenggot. Namun, penambahan terbesar judul ini adalah atribut dari protagonis, yang ditambah atau dikurangi sesuai dengan praktek masing-masing.

Sebagai contoh, adalah mungkin untuk meningkatkan nafas protagonis hanya pembinaan berenang, atau Anda dapat meninggalkan karakter yang paling kurus atau gemuk Anda (maka cepat atau lebih lambat) hanya dengan berjalan kaki lebih banyak dan makan lebih sedikit.
Alur cerita dari San Andreas tidak kalah kontroversial dari para pendahulu, melibatkan kejahatan, perdagangan narkoba, korupsi polisi dan pengkhianatan. Kali ini pemain adalah pada kulit CJ, yang, setelah lima tahun di Liberty City mengendap kembali ke San Andreas. Namun, untuk sampai ke sana, terjebak dalam situasi di mana tidak membayangkan menemukan teman-teman lama Anda.


Geng tuanya memiliki tidak lebih prestise, dan teman-teman lamanya atau menyerahkan diri kepada obat-obatan atau berada dalam situasi yang semakin ketat. Penting untuk penggemar seri atau genre!






 / / / / / / / / / / / / GAME \ \ \ \ \ \ \ \ \ \ \ \ \
   INSTALASI
1 - Ekstrak file zip ke folder
2 - Carilah file bernama SETUP (adalah file bat.)
3:. Jalankan "Setup"
   4:. Tunggu mencapai 100%
5:. Icon klik " GTA  "
Format: Arc.RIP
Dipadatkan: 460MB
Membongkar: 4GB
Server:  4shared
Password : nitgames
Download:

No comments:

Post a Comment

kasih koment ya..!!! :D